Di bulan ramadhan ini tidak lengkap rasanya jika tidak ada acara buka puasa bersama, entah itu bersama keluarga, kerabat ataupun teman sepekerjaan. Di tahun ini alhamdulilah kami masih diberikan kesehatan untuk berjumpa di bulan ramadhan ini, tak hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt.

Di perusahaan dimana saya bekerja, sudah banyak sekali acara buka puasa bersama, baik itu bersama customer ataupun vendor. Jika dihitung dalam satu minggu setelah hari ke tujuh puasa, hampir setiap hari buka bersama.

Saya juga tidak ingin melewatkan buka bersama keluarga dirumah, bisa dikatakan ini menjadi penutup buka puasa diantara banyak bukber, hehe.


Sebenarnya ini merupakan kali pertama istri menikmati bukber di hotel dengan sistem all you can eat, jadi rasanya senang sekali dia. Yaa walaupun pada akhirnya makannya sedikit karena memang kekenyangan.

Kami juga berfoto dulu di area kolam renang, sungguh pemandangan yang aestetik.


Anak kecil ini tidak  mau makan, terus saja menonton youtube, padahal ini menunya enak enak lhoh dek, hehe.
 

Kami makan dinner bukber disini hanya satu setengah jam saja, jadi sisanya tinggal bersantai di lobby hotel saja, anak saya begitu senang disini, selain luas juga ada beberapa anak yang main di area lobby, jadi tambah tidak mau pulang. 

Namun kami membujuknya bahwa nanti kita akan kembali lagi kesini untuk makan bersama, insya allah.