Momen lebaran adalah momen yang paling ditunggu umat muslim diseluruh dunia,setelah sebulan lamanya menjalani ibadah puasa akhirnya hari suci tiba juga.

Saya bersama keluarga alhamdulilah diberikan kesehatan semuanya dibulan ini, dan menyambut idul fitri dengan meriah juga penuh dengan suka cita.

ORANG TUA MUDIK SENDIRI KE KAMPUNG HALAMAN

Orang tua itu sebenarnya asli orang Tasikmalaya, dan setiap tahun memang biasanya pergi untuk mudik kesana, setelah salat ied langsung berrangkat, agar terhindar dari kemacetan dijalan. Dipilih setelah salat ied juga karena disini juga banyak sanak saudara yang harus di kunjungi.

Namun saya bersama anak juga istri tidak ikut dulu, karena anak akan disunat, istri sangat khawatir jika pulang mudik badannya ngedrop, dan malah sakit. Akhirnya memutuskan untuk tidak ikut.



Kami berfoto didepan garasi diarea tanah kosong yang mudah mudahan kedepannya dibangun rumah, aminn...

Oh iya saya dan juga istri saat ini tidak membeli baju lebaran baru, inipun yang dipakai adalah baju yang lama alias lebaran tahun kemarin, kecuali anak yang dibelikan baju baru. Katanya sayang kalau harus membeli baju baru, cita-citanya ingin membangun rumah sangat tinggi sekali, jadi sehemat mungkin. hehe.


Kami juga bersilaturahmi ke keluarga istri, tidak jauh amat sih rumahnya, kami menyempatkan ngebaksi dong, memang yaa kebiasaan lebaran itu tidak lengkap jika tidak ngebakso bersama keluarga.