Akhir pekan menjadi hal yang paling ditunggu tunggu, apalagi yang sudah merencanakan liburan ke tempat yang baru dan belum pernah dikunjungi, seperti keluarga kami dan teman-teman sepekerjaan diperusahaan, kami sengaja ingin berlibur didaerah Subang karena memang tempatnya yang sejuk dan cocok untuk berakhir pekan.

VILLA MONTANA

Tempat penginapan tujuan kami didaerah Subang adalah villa montana, villa ini dekat dengan sari ater atau ciater, jadi selain udaranya yang dingin serta sejuk, disini juga dekat dengan tempat wisata manapun.

Tampak depan salah satu villa montana yang berada didaerah subang

REVIEW VILLA MONTANA

Tempatnya yang dekat dengan tempat wisata seperti lembang, sari ater hingga d'castello menjadikannya favorit dikalangan keluarga yang memang sangat suka berlibur.

Halamannya luas dan sangat aman bagi anak-anak, didepan pun (jalanan) sepi jadi tidak usah khawatir lalu lalang kendaraan

Suasana sejuk dan tenang sangat cocok bagi anda yang tidak suka keramaian, villa ini berada diatas pegunungan didaerah subang, jadi wajar suasananya berkabut, terlebih sebelum hujan tiba

Ruang tamu sangat luas, kebetulan saya menyewa villa dengan kapasitas 3 kamar, sekitar 20 orang, dan ini luas untuk 5 keluarga sekalipun.


Halaman untuk parkir kendaraan juga cukup luas, bisa menampung 3 mobil sekaligus pararel.

Jika ingin bakar bakar disini juga tersedia alatnya seperti panggangan, namun untuk arang dan lauknya bisa bawa sendiri atau anda bisa request sebelumnya ke penjaga villa.

Disini juga tersedia kitchen set, jadi sudah ada gas juga paralatan masaknya