Salah satu penunjang smatphone adalah charger, dengan charger yang bagus maka kualitas baterai smartphone akan semakin bagus pula, efeknya baterai menjadi awet alias tidak gampang drop juga kecepatan dalam waktu pengecasan pun efisien.

CHARGER IPHONE

Jika kita membeli iPhone di gerai resmi seperti iBox maupun yang lainnya, maka kita tidak mengkhawatirkan bagaimana keaslian dari aksesorisnya, karena pastinya aksesoris yang didapat itu adalah original. Contohnya dari chargernya yang memang bawaan iphone.

Lain halnya dengan kita membeli iphone second unit yang dimana aksesorisnya tidak semuanya original, bahkan penjual memberikan aksesoris KW dan ini tidak memiliki garansi. Jika smarphone menggunakan aksesoris KW, dikhawatirkan akan merusak umur baterai. Oleh karena itu, saya pribadi lebih baik membeli aksesoris original khususnya charger.

BELI CHARGER DI PS STORE

PS store akhir akhir ini menjadi perbincangan dikalangan pengguna iphone, karena mereka menjual iphone dengan harga miring, dan endorsmentnya juga bukan kaleng kaleng, banyak kalangan artis yang menjadi endorsmentnya.

Saya sendiri tidak membeli iphone ditoko ini, namun hanya charger saja, kebetulan tidak punya charger fast charging, jadi saya mencoba membeli charger iphone dengan 20watt yang infonya fast charging.

salah satu aksesoris dari PS store

fast charging hanya bisa digunakan pada iphone seri 10 dan yang lebih baru, kebetulan saya memiliki iphone seri ke 10

dari segi keaslian saya rasa ini original, karena dapat dibedakan mana yang original dan mana yang bukan

Baca Juga : Membedakan charger iphone asli dan palsu


WAKTU PENGECASAN

Saya sebenarnya tidak tahu waktu yang akurat untuk tipe charger fast charging ini, selama ini menggunakan charger diatas dari 10% ke 100% membutuhkan waktu sekitar satu jam, jadi untuk mendapatkan 100% dari 50% misalnya membutuhkan waktu sekitar 30mnitan, jadi lumayan cepat juga,jika dibandingkan dengan charger KW.